Visi dan Misi

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DSPPPAMPD)

 

VISI

 

"Terwujudnya Pelayanan Berkualitas di Bidang Kesejahteraan Sosial, Peningkatan Kualitas Perempuan dan Perlindungan Anak, Akselelator terwujudnya Masyarakat Desa Mandiri, Menuju Bangka Selatan Mandiri, Maju, Sejahtera dan Berdaya Saing 2016 – 2021”.

 

MISI

 

1.  Meningkatkan aksesibilitas berbasis teknologi informasi terhadap perlindungan kesejahateraan sosial dalam bentuk bantuan sosial, rehabilitasi, pemberdayaan, dan jaminan sosial sebagai metode penanganan kemiskinan untuk menjamin pemenuhan kebutuhan dasar, pelayanan sosial, pemberdayaan sosial, dan jaminan kesejahteraan sosial bagi PMKS dan PSKS; serta Peningkatan Sosial Kemasyarakatan dan Fasilitasi Kegiatan Keagamaan.

2.  Meningkatkan Kualitas Perempuan melalui Pemberdayaan Perempuan, dan Peningkatan Kualitas Anak melalui Perlindungan Anak.

3.  Pemantapan koordinasi penyelenggaraan program dan kegiatan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Pemantapan sistem administrasi dan Pengembangan kapasitas pemerintahan desa, Peningkatan kemampuan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat perdesaan dan Peningkatan peran  perempuan di perdesaan.